Apr 4, 2012

Pertempuran Kata

Siang siang semua, tetep semangat khan menanti long weekend...
Tadi malam ada pertempuran disalah satu group yang aku ikutin (baca ; Bloof) , pertempuran kata  #cieee bahasanya...hihiii
Mau tau kan? apa yang diributkan yuk mariii............

Awal kisah diantara wayang bloof.....Malam kian larut, membuat hati ingin berucap, aku akan selalu ada disini saat mata ini masih dapat membuka, yuk kita langsung ke TKP.....

suasana begitu hening bagai dihamparan padang pasir dimalam hari, hanya swara angin berhebus memaikan debu dan pasir... 

ditemani hujan malam, yang membuat suasana semakin diam tak bersuara..hanya suara nyanyian binatang malam, yang menemaniku :)

Oya ini antara aku dan Zilian Zahra Arjawani , cek ki dot....



Zilian Zahra Arjawani 
Gelap menggulung senja menyisakan hasrat yang menggema
Namun apa daya bila tak dijumpai secercah lentera
Masih terbayang masa terang saat kuantar kau pulang


Cahayamu, meredupkan takutku.

Bayangmu membawa aku akan kepastian sebuah tanya.

Dalam gelap aku hanya bisa diam... Merenung arti sebuah tanya ..


Zilian Zahra Arjawani
Perjalanan bersamamu adalah buih merindu
Menyisakan hasrat walau telah tersayat
Butir kelam masih menggelayut temaram
Saat pelukmu memudar buyar



aku bersama mu, karna aq lemah tanpa genggaman mu

genggaman yg slalu membuat aq mampu berpijak dikelamnya gejolak hidup

aku disini bertahan karna kau tak pernah lelah meminjamkan pundak mu untuk ku



Zilian Zahra Arjawani 
akankah secercah harap itu nyata?
perlahan kutelusuri bayangmu yang kian mengabu
selaksa doa masih kuukir hanya untuk kita



tak ad harapku, dalam diamku

hanya rasa yg dpt membuat ukiran cinta dihati mu,

aku disini menanti mu dalam doaku, berhrap ada akhir di kisah kita



Zilian Zahra Arjawani 
Diamku bukan untuk bisu
Diamku menceritakan gelisahku
Saat kelam menghunus setiap nyawa
Aku tak ingin lepas dari genggammu



tapi diam mu membuat aku ragu akan asa yg kita rajut

aku tak butuh diam mu, 

diam mu mengalihkan aku dr kesetiaan yg kau janjikan


Zilian Zahra Arjawani 
Kutawarkan sejuta rindu untukmu
Agar kau mengerti arti sebuah kesetiaan
Namun kau tepis dengan airmata lemahmu
Jangan khawatirkan ragaku yang mulai renta
Jika tekadmu menyatu, aku tak hanya merayu



rindu yg kau tawarkan tak mampu menghapus rasa ini

rasa yg tak mampu kuungkap dalam janji mu

siangku kau jadikan amarahmu
malamku kau jadikan tangisku
lelah aq merengkuh ragamu yang tak kunjung bertepi



Zilian Zahra Arjawani 
Mengertilah..
Sajakku tak mampu mengusir betapa tebal kabut yang kau bawa
Bahkan menatap rupamu-pun semakin tak mampu
Raga yang merapuh ini semakin terbawa kelam yang menahan



beri aku sedkit cahaya mu,

agar aku mampu.. melihat asa yg kau punya...

izinkan aq mengambil rasa yg kau punya, agar aku mengerti ap yg kau mau...
izinkan aku jadi penyanggahmu agar aku mampu menopang mu dikala harap tak bisa kau gapai...
genggam tanganku saat gelap menyelimuti relung jiwa mu
ini aku dengan kekurangan ku yg aku punya.... 
jadilah penyempurna dalam gelapku kasih



Zilian Zahra Arjawani 
Jika mampu, raih genggamku pelajari hasratmu
Agar kau tahu betapa gersangnya dalam tiap dingin
Cahayaku adalah kamu dan hangatku jika bersamamu
Tak mungkin dipaksakan jika kau tak lagi setia
Aku tak mampu menjadi penyempurnamu
Karna rinduku sudah tak mampu lagi kau eja
Aku lelah mengikuti bayangmu yang kian pudar



cukup sudah rasa ini, jika kau tak mampu untuk berthan

aku sanggup menjadi matahari mu, walau kau tak mampu menahan hasrat untuk melepasku..

kasih jangan kau salahkan hub ini, karna bukan kau dan aku yg meminta 
tapi rasa yg memberikan bunga cinta diantara kita
tanpa byang mu aku masih mmpu menatap pelangi yang selalu memberikan kehangatan
jgn salahkan bayangku,jika itu hanya membuat mu berpaling...



Zilian Zahra Arjawani 
oh rasaku... kau sungguh indah pesona mekar bunga di taman
Diliputi aroma kasturi yang memikat hati
Duniamu melelehkan hasrat merindu



Zilian Zahra Arjawani 
Padamu aku relakan diri ini kau jamah
Padamu aku buang hasrat hati untuk yang lain
Padamu jua diri ini mengiba hamba karena cinta :D



belaian wangi mu, mengalihkan rasaku untuk tetap bersama mu

walau waktu yg kita punya tak bnyak

biarkan rindu ini tetap ada diantara kisah kita



Zilian Zahra Arjawani 
Bumi memanggil jiwa, aku tak rela jika berdua
Yang kumau satu untuk selamanya
Waktu ini kita gunakan untuk menoreh tinta
Sejarah masa kita bersama dalam nada



nyanyian cinta dikisah kita,

nyanyian rindu dirajut jiwa...

tak ad yg lebih indah, antara kisah kita yg tak terbataas ruang asa





Nah itu lah cerita malamku bersama bloof, bloof selalu membuat aku ingin merangkai kata 


menjadi sebuah untaian kata yang indah, kata yang tak dapat terungkap oleh rasa yang ada.




Semangat Cinta Buat Semuanya




SBetharia 

55 comments:

  1. wah keren banget kata-katanya bisa buat ngerayu tuh.. he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehmmmm si adek...langsung deh bikin ancang2....dasar laki-laki heee

      disave ya...kata2nya hee

      Delete
  2. wahahahahaha....
    ternyata bisa dijadiin postingan...
    bahahahaha... kreatif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hustttt ktwanya jgn gede2 kang, tau deh yg habis maksi...jadi semangat gtu..

      iya kang, khan lumyan bnyk..syang kla ga disimpen... itu kan.kata2 dadakan semua hee

      Delete
  3. waaa... Asik asiiik.. Udh di posting tuch.. Tapi puisiku ad yg nggak pas..

    #perlu latihan lg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee iya, mnrt ku sayang kla ga tersimpan ditempatnya hee

      sama aku juga, perlu belajar lagi hee

      Delete
    2. Emang dimana mbak tempatnya?:)

      Delete
  4. Weww...kreatiiff bangett :D
    nay paling kaga bise ngatur kata2 bagus kayak gitu, keren euy Bunda ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiiii, jdi kla nay mau ngerayuu bapakx imah, boleh pinjem kata2 diatas heee

      Delete
  5. Replies
    1. heee sesuatu banget ya mbak heee :) - syahrini dong mbak

      Delete
    2. hihihihi lebih deh ^^
      oh yaa, dapat award dariku nih :) dan yuk lihat pengumuman pemenang giveaway the fairy and me
      http://www.nurmayantizain.com/2012/04/pemenang-giveaway.html
      thank you ^^

      Delete
    3. Wah makasih mbak awardnya.....sip langsung tak ambil dan simpan ya :)

      Delete
  6. wedew...kelas atas euy, saia mah masih kecil, lum boleh baca ini, ga ngerti :)
    #ngomong dengan tatapan kosong, polos bin lugu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaaa, ehmmmmm masa si ante....:) mudah dimengerti kok

      Delete
  7. Pertemruna kata akan lebih seru apabila di barengin sama pertempuran makanan hehehee gak nyambung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesi makan-makan besok ya...ditunggu dilapak ini hee

      Delete
  8. Wow pasti seru banget tuh... =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, pdhl mata uda 5 watt saat pertempuran itu hihii

      Delete
  9. weleh kata2nya nyambung2 semua, jadi asik bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. seasyik saat aku baca cerpenmu nizz :)

      Delete
  10. hihiiii..... mau ikutan gabung ga niza *-*

    ReplyDelete
  11. ciyeee..ada apa gerangan, tiba2 doyan puisi mbak??ehemmm ehemmmm

    ReplyDelete
  12. heeee khan genre bluelov eemng puisi....
    ad yg ngajakin duet...hee jdi ya itu hasilnya .... suka ga suka ga?

    ReplyDelete
  13. Wah kreatif! :D
    Btw, ini kunjungan perdana loh... Baru tau sayah blognya Teh Selvi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii

      ya glen....selamat datang di dunia ku :-)

      Delete
  14. sering-sering aja bertempur, mbak... hahaha
    jadi keren gitu hasil tempurannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa, ya uda lawan selanjutnya u ya.... gimana? setuju ga? hiii *^

      Delete
  15. kirain pertarungan apa,ternyata...

    keren deh,

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. heee mkasih om, aq juga suka :D ™®©°•^

      Delete
  17. dhe suka pas bagian ini mbok, "aku tak butuh diam mu, diam mu mengalihkan aku dr kesetiaan yg kau janjikan."

    aahh ntahlah, mungkin karena ada seseorang yang sedang diam makanya tertarik dengan kalimat itu.. :D

    bagus mbok, sukses dan lanjutkan!! hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeee.... kla aq suka di bagian akhr dhe.. yg nyanyian itu...

      Delete
  18. itu namanya kaya bales pantun mba,permainan kata2'a ada beberapa yg aku kagak paham > mklum bukan yg nulis kata2 diatas jadi kagak ngerti arti yg sebenernya,heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kyk pantun :) heeeee, aku juga ad yg ngga ngerti hii

      Delete
  19. ini namanya sajak apa puisi ya ??
    keren mba ih boleh jadi bahan nih

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkaasihhh, bahan apa kang aji??? bhan buat ngerayu atau ngegombal nih :)

      Delete
  20. Wew...
    Keren ^_^
    Mbak ajarin aku dooong buat tulisan yang begini ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_* makasih zahra, ayo mari datanglah ketempat ku :)ku tunggu

      Delete
  21. sekejap aku bingung bacanya mbak, tapi lema kelamaan ngerti juga kalo itu saling berpaut. hehehe..... maklum aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata.... #ada lagunya itu# hahahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin dek................ bukan pujangga hihiii

      Delete
  22. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  23. baca udah lama, tetep masih blom ngerti maksudnyah
    (^_^)v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayooo yg mana om yang ga ngerti, sini tak jelasin :)

      Delete
  24. wowww.... keren dan kreatiff.... kreatif di sela-sela waktu luang dan keisengan tentunya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii, ini diwaktu tengah malam kang sam dengan mata 10 watt :)

      Delete
  25. kunjungan perdana, numpang coret2 dulu yah :D

    ReplyDelete
  26. Luar Biasa,,,, tapi dalam rangka apa ya?? hehe

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^