Apr 1, 2012

April Telah Tiba

Wahhh uda masuk bulan april, hmm cepet banget ya waktu berlalu, dan uda 3 bulan aku menjadi pengangguran heee, hayo hayooo siapa yang kena april MOP hari ini...pasti seru deh ngebayangin yang kena hari ini, kayak aku dulu pas kuliah, dikerjain habis-habisan :)

April, semoga awal yang baik untuk semua hal dalam perjalanan langkahku,
April, semoga semuanya berakhir indah
April, banyak harapan yang ku tulis dibulan ini
April, i hope... lucky month for me...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, pengen teriakk deh sekenceng-kencengnya...melepas rasa yang berkecamuk...
semuanya menjadi satu, semua hal membuat aku bosan, membuat aku jenuh..

tanpa kata, aku merasa asing
tanpa tulisan, aku hampa
tanpa....

tut..tut... notif memanggil
eh, eh....  pengumuman naskah keluar....ehmm Alhamdulilah aku lolos, wah awal yang baik di bulan yang baru, sama seperti rumah maya ku, baru....hmmmm senangnya.... ngga nyangka..bakalan terpilih :)

Ya uda dulu yaa... cerita di awal april ku.. :), mau kirim ulang naskah dulu :)

muach muach :D

12 comments:

  1. wah traktiran.... hayo hayo.... :D

    AprilMoph.......... :D :P

    ReplyDelete
  2. ah gak seru ceritanya kudu bersambung gini -.- *penonton penasaran* tanggung jawab klo klo ada ayam yg mati berdiri sambil bengong haha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaaaaaa, yang nanggung u, yg jwab aq ya hee

      Delete
  3. mbak.. rumah blognya baru yah.. keren.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, br nmbh semangat nulisnya :-)

      mksih

      Delete
  4. Weww...templeetnye lebiih sueggerrr bunda :D

    aeehh...selamaat bunda, walo kemaren sempet trouble karna pcnye rusak ya bun? tapi entu kaga ngurungin semangat bunda buat tetep berkarya, sekali lagi selamat bundaaa ^_^ *turut hepiii* emuaaaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya belo.... keren ga....?

      bukan file yg kehapus kmrn nay.... ini yg laen lagi :-)

      Delete
  5. muachhh...

    tampilan baru ya?lebih fress deh:)

    selamat dulu buat naskahnya yang lolos^^

    ReplyDelete
  6. wah asyikkk ... ada yang naskahnya lolos.
    bukan jebakan april mop kan? hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee, iya mkasih...moga bisa berlanjut :-)

      hmmm berharap bukan april mob

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^