Apr 26, 2012

KartiniCilik - My Lil Sist

Tadaaa.... ini foto Kartini cilikku, akhirnya ketemu juga...foto ini setelah ubek-ubek foto lama...


I'ts my princess  (my lil sister), adekku satu-satunya. Ini foto kalau ngga salah adekku masih SD dengan menggunakan pakaian Adat Palembang (Baju Dodot), cantik ngga adekku??


20 comments:

  1. waw lucu ya adiknya, pas banget sama baju adatnya :)

    ReplyDelete
  2. sekarang adeknya kelas berapa Selvi?

    ReplyDelete
  3. unyu2 bgt mbak fotonya.. hihihihi

    ReplyDelete
  4. Subhanallah...
    cantik banget, mbak Selvi :)
    Mbaknya juga cantik siiih
    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee, Mkasih zahra :) u juga cantik kok :)

      Delete
  5. generasi kartini muda penerus bangsa nih,semoga kalau udah gede jadi anak yg pinter & berguna ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, skrg uda gede kk adek ku..uda 23 tahun :)

      Delete
  6. cantikkkkkkkkkkk jadi mbak sel :D

    belum pernah pake baju gtu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya uda ntar walimahan pake adat itu aja hee :-)

      Delete
  7. Cantik nya..

    Makasih ya dah ikutan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mama olive
      iya sama2 moga masuk nominasi heee

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^