Feb 5, 2012

Menulis itu ???

Wah tantangan pertama - done, sekarang beralih ke tantangan selanjutnya .... yuk langsung aja.. :)

Mengapa Aku Menulis?

Kenapa ya aku nulis.... ada yang tauuu....?? hiiii kok balik nanya sie :)

Menulis, aku suka nulis dari SMA , isinya banyak puisi dan curahan hati saat dilanda kegalauan, yang jadi korban akan kegalauan aku yaaa buku buku diary gitu.... hiiiii, aku nulis dibuku sampe aku mengenal blog, jadi banyak diary yang aku punya, dan banyak pula hal dan rahasia ku bocor akibat ulah adek ku, yang suka membaca diam diam...kalau ingat hal itu jadi malu hahaaa, akhirnya khan tauu siapa cowok yang aku suka masa sekolah dulu, kok bisa ya aku nulis gitu. wkwkwk



Menurut aku menulis itu, bercerita tentang kita sendiri, tulisan itu ya kita, setiap kata yang yang tertuang itu apa yang kita rasa, apa yang kita mau, dan dari tulisan kita sendiri, kita bisa mengenal siapa diri kita sebenarnya, ya karena ada beberapa hal yang tak bisa kita ungkapan kepada orang lain, maka tulisan itu yang mewakili apa yang kita rasa saat ini.

Menulis itu, memberikan rasa yang beda, yang sulit untuk aku ungkapankan, rasanya habis melepaskan beban yang berat saat setiap kata menjadi kalimat yang indah telah tertuang, karena ada kepuasan tersendiri yang aku rasakan.

Menulis itu, tempat dimana aku tak harus menjadi orang lain, karena aku bebas mencurahkan segala rasa yang aku rasakan tanpa harus menyakitkan orang lain.

Menulis itu, memberikan kedamaian dan ketenangan saat apa yang kita rasa sudah tertuang di selembar kertas putih tak bernyawa

dan Menulis itu, menambah teman, ini kayak gini aku bisa mengenal kalian dari sepenjuru dunia dengan berbagai karakter tapi punya kesamaan yaaaitu kesamaan suka menulis heee


jangan pernah lelah untuk menulis, karena setiap tulisan yang kita buat mungkin bermanfaat bagi yang lain...

31 comments:

  1. jangan pernah lelah untuk menulis, karena setiap tulisan yang kita buat mungkin bermanfaat bagi yang lain...


    setuju sekali .......

    ReplyDelete
  2. aku menulis karena sudah terbiasa dari SD.he...
    Tapi bagaimanapun menulis itu sesuatu yg menyenangkan, walau mungkin belum tentu tulisan kita baik dimata orang dan mempunyai banyak manfaat. Namun dari situlah kita akan selalu belajar sekaligus menambah pengetahuan dan daya imajinasi dalam merangkai suatu kata.

    ReplyDelete
  3. menulis itu adalah tmpat dimana aku tidak harus menjadi org lain,mencurahkan sgala rasa hngga ploong..setuju setuju.trma ksh sudah mengrjakan pr nya..tetap smgat menulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeee, mkasih juga mbak atas PR nya, lumayan buat nambah postingan di bulan ini heee

      Delete
  4. ayoo semangaatt menuliss.. karena sebuah tulisan memiliki sebuah kekuatan.. yaitu kekuatan atas apa yang ditulisnya.. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kang, ada kekuatan yang tak pernah kita sadari ya kang :)

      Delete
  5. Replies
    1. apanya yang setuju uthe, uthe mah setuju2 aj dech hee

      Delete
  6. Setiap orang punya alasan dan tujuan ketika menulis, saha selalu menghargai alasan orang lain.

    sayapun punya alasan untuk menulis...pengen tau..?
    kunjungi dilapakku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup setuju kang, karena setiap orang punya karakter sendiri2 dalam menyampaikan sebuah tulisanya :)

      uda ke TKP kang :)

      Delete
  7. Menulis.. menggerakkan jemari untuk hati dan pikiran.. :) Kunjungi lapakku, saya blum mengerjakan PR-nya.. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm si akang mah gituuu,

      akang nie kayknya paling males ngerjain PR yaa kang :), ntar nilainya jelek lo kang

      Delete
  8. curahkan semua isi keluh kesah, senang, duka di tulisan :)

    ReplyDelete
  9. follow 96 follow back yah, di tunggu :)

    ReplyDelete
  10. semangat terus buat nulis.. tuangkan apa yang bisa dituang dari pikiranmu ke lembaran putih'u.. :D

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  11. aku menulis karena aku ingin hidup abadi. nyawa boleh hilang, tapi tulisan akan abadi.

    ReplyDelete
  12. motivasi aku selama ini menulis,karena rasa keprihatin aja sih mba sama anak muda jaman sekarang yg melupakan nilai2 moral & norma dimasyarakat pada dasarnya
    dari menulis'a aku mengajak segelintir anak muda di dunia maya untuk care atau peduli sama itu semua dengan ajakan halus & tanpa paksaan

    ReplyDelete
  13. Sebuah motivasi baru untuk tetap memencet keyboard komputer .....

    ReplyDelete
  14. duh kayanya tulisanku kurang bermanfaat deh :)

    ReplyDelete
  15. Oke bunda, aku gak akan lelah menulis InsyaALLAh :)

    ReplyDelete
  16. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  17. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete
  18. menulis itu berarti mencurahkan semua isi pikiran, ide ke dalam tulisan dan saya suka sekali menulis.

    ReplyDelete
  19. Menulis itu amanah !
    Tulisan sama aja dgn ucapan ...
    Allah subhanahu wata'ala berfirman yg artinya:
    Tiada suatu ucapanpun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya malaikat Pengawas yang selalu hadir. [Qaaf:18]
    Semoga tulisan2 kita bernilai ibadah di sisi Allah subhanahu wata'ala ! Amiin ...

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^