Jan 22, 2012

Aku dan Kamu

Aku dan Kamu
Satu hati dan satu tujuan
Ntah kapan akan menjadi KITA,
Cukup satu tahunkah
atau perlu beberapa tahun lagi....
Ntahlah
Hanya Aku dan Kamu yang tau...
dan Sang Pencipta Hati dan Rasa

Aku dan Kamu
Dua orang insan yang sedang belajar berproses
Proses mengenal Aku dan Kamu

Sudah banyak hal yang kita lalui bersama
Kuharap kebersamaan yang kita punya
adalah awal dari kesepakatan yang kita harapkan antara Aku dan Kamu

Tak ada kata yang dapat ku bisikin untuk Mu
Karena kamu penyempurna hidupku dari kekuranganku

dan

Janji Mu untuk Ku
Aku dan Kamu
KITA

36 comments:

  1. ayoo buruan, susulin kakak mbok yang nikah awal bulan kemaren.. hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha... doain ya... :)
      br secepatnya

      eh neng pas baca kalimat "ayo buruan" rada kaget... buruan kemana...eh ternyata ternyata hiiii

      Delete
    2. lama bener update postingannya.. :|

      Delete
    3. iya.... nie... kmrn pas pulkam ga bawa laptop...trus modem komp habis..baru isii dech.. :)..makanya baru bisa cuap cuap lagi

      Delete
  2. Replies
    1. cicit cit cuit cicit cuit #songjoshuamasih kecil...

      bagus ga puisinya heee.. :)

      Delete
  3. Ciyeeeeeeeeeeh.. Uni Selviiiiiiiiiii.. Uthe tunggu undangannyaa yaaa... hihihihiii...^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeeee... undangan ulang tahun yaa uthe heee :)

      Delete
  4. aih...aih... dalem banget,,,,
    ada yang segera jadi KITA..
    suiiiiit.... suiiiittt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. belummm kang..doakan yaa....
      semoga ada seseorang yang telah Allah persiapkan untuk ku hee

      Delete
  5. Replies
    1. ga kok mbak...
      khan jodoh yang nentuin Allah, kita cuma bisa berusaha, buat cerita akhirnya aku serahkan kepada sang Pencipta aj mbak

      Delete
  6. semoga Tuhan selalu nyelipin senyuman ke kalian ya mba..
    klo nikah jangan lupa undang-undang hehehheheee :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, hahaaa... siplah...jgn lupa kla uda diundang..kadonya dibawa yaa... wkwkk

      Delete
  7. aku+kamu = kita.
    aaahhhh bulan madu kemana mbak rencananya?
    #eeehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? bulan madu...nikah aja...belum ada rencana heee
      tapi doakan saya yaaa :)

      Delete
  8. salam ukhuwah yaa.., blogx full biru.., suka warna biru ni :) sama aq juga..,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama2 salam ukhuwah juga..

      i love blue so much.... bisa mendamaikan suasana hati warnanya :) salam kenal :)

      Delete
  9. karena kamu dan dia adalah datu misi yang sama. karena kamu dan dia adalah kalian. . .

    ReplyDelete
  10. cieeee semoga cepet "halal" ya, semoga aku dan kamunya cepet menjadi "kita" spt yg ditulis,hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin YRA, di mohon doanya heee

      salam kenal :)

      Delete
  11. kalo jadi nikah undang yaa .. hehe

    salam kenal .. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap :), dan kado nya jangan lupa ya....

      hiii

      salam kenal kembali :)

      Delete
  12. kapan nih jadi KITA nya ... ditunggu loh berita gembiranya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hee doakan saja mbak sukma, semoga segera dipertemukan dengan jodohnya amin :)

      Delete
  13. semoga segera menjadi KITA yaaa ;)

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Amin
      semoga ada jalan yang terbaik, dengan apa yang sudah kita lalui :)

      Delete
  15. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u,

      iya aku pasti kesana...

      salam kenal juga dari aku :)

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^