Mar 16, 2012

Duniaku

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak teman, dan banyak pula media yang dapat mewujudkan itu, ada kesenangan tersendiri saat kita terutama aku mendapatkan seorang temen baru, apalagi kita bisa diterima dilingkungan yang baru, jujur aku senang berada didunia ku sekarang, dunia dimana aku bisa ungkapkan segala hal tentang apa yang kurasa, kulihat dan ku alami, rasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, banyak hal yang kuketahui didunia ku sekarang, banyak ragam orang yang ada, baik dari cara ucapan dan pemikiranya, tapi aku suka perbedaan itu, membuat aku lebih mengenal banyak kaarakter, karena perbedaan itu indah.

Semakin lama aku masuk kedalam zona ini, membuat aku nyaman, dan semakin banyak hal yang aku inginkan dizona ini, zona dimana aku bisa mengasah kemampuan ku. Zona dunia tanpa batas (blogger), kenapa aku sebut dunia tanpa batas, karena aku bebas mau ungkapkan apa aja, dan menjadi siapa aja dalam imajinasi aku, dalam sebuah rangkaian yang indah dan penuh makna yaitu sebuah tulisan.

Dari sebuah tulisan banyak hal yang kita dapat, apalagi tulisan kita bisa bermanfaat bagi yang lain, dan bisa diterima, jangan tanya deh gimana perasaan aku, senengnya luar biasa, kata syahrini "sesuatu banget, ya khannnnnn!!", dan ada juga yang mewujudkan apresiasinya dengan membagikan award, ini ada beberapa award yang aku dapat dari orang-orang hebat.... tulisan mereka penuh inspirasi dan makna buat aku, aku ucapkan terimakasih, aku bisa masuk di kehidupan kalian, walaupun hanya sebatas tulisan, tapi kalian punya tempat tersendiri dikehidupan ku tanpa batas ini.

Baiklah kita langsung saja lihat award-awardnya


Ini award dari Uthe Rusdah Hayati dan Mbak Acci, awardnya sama

uthe rusdah hayati  perempuan penyuka donat, ngga tau sehari berapa donat yang dimakan...jadi penasaran lihat uthe makan donat, kira-kira uni dibagi ga ya uthe???

satu lagi Mbak Acci, aku dapat award mbak acci yang ke 8, mbak acci lagi bagi-bagi award,eh senangnya aku ada diantara 8 award itu, pertama dengar nama Accilong, aku pikir mbak acci orang cina, tapi ngga tau bener atau ga? belum aku konfirmasi heeee.... oya ini award dari mereka.... 2 jempol dong!!


lanjut.....
Yang satu ini award dari kang Insan Robbani, aku kepilih menjadi salah satu blog inspirasinya kang insan, makasih kang, di ultahnya blogmediarobbani yang ke 3. Kang insan ini juga blognya bermanfaat banget banyak banget informasi yang kudapat, yang bernafaskan islam, dan setiap kata yang ditulis kang insan aku suka, membuat aku banyak berintropeksi diri, Makasih kang.. aku selalu menunggu tulisannya kang. kadang aku malu sendiri dengan kang insan. ini awardnya keren khan? kalau mau minta langsung ma siempunya nya hee


the last, dari ante rima aulia alkhonsa , ini award juga hadiah dari si blog hijau... yang lagi berulangtahun yang pertama, masih unyu-unyu, awal kita deket gara-gara ngerumpi digroup blogger bersama uthe rusdah hayati, masih ingat hari itu kok uni ante, gila ya kita,,,hmmm ante ini dengan tanpa izin menambah nama aku dibelakangnya  dengan kata "bakpao", ga tau alasannya kenapa?kalau mau tau tanya aja langsung ma sipemberi nama heee, oya satu lagi ante ini suka banget dengan warna hijau, alasannya? hmmm tanya juga langsung ma orangnya hee, ini dia awardnya :) sukaaaaaaaaaaa bangettttttttt SB.... tadaa
ehmm ada yang the last lagi, kali ini awardnya dari kang arrrian, ada 3 award yang dibagikan, aku kepilih di award ke 2 dan ke 3, award ke 2 judul nya A award dan ke 3 judulnya friendship award. A Award ucapan kang rian kepada semua blogger yang menyisihkan waktunya untuk mampir ke rumahnya kang rian, "dari tulisan silahturhami bisa tetap kita jalin, karena dari tulisan informasi kita dapat, ya kang...semangat BW..." award yang ke 3, diperuntukan untuk yang menjadi sehabat kang rian alias yang memfollow rumah kang rian. ini ini awardnya full colour, seperti hidup kita penuh kejutan, dan warna disetiap prosesnya. Makasih ya kang.. :)


wahh akhirnya selesai juga, makasih buat kalian semua yang sudah menjadi bagian dari duniaku, tanpa tulisan mungkin aku takkan mengenal kalian orang-orang hebat, award kalian sudah aku amankan disini.

Salam blogger, jangan pernah lelah untuk selalu berjabat dan mengulurkan tangan.

12 comments:

  1. selamat, saya juga ksih award buat mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kang, uda diamankan
      keren awardnya hee

      Delete
  2. selamat atas awardnya ya. Selvi maaf tadi gak bisa kerumah :) masih mau terima aku kan kalo dateng ? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksih mbak, ya gpp , khan masih ad lain waktu mbak... atau ntar v aja kerumah mbak, gmn?

      Delete
  3. Uniiiiiii... Makasiiiiiiiiiih yaaa karena awardnya udah dipajaaang..
    Uthee seneeng..
    Tenang uniii.. Uni pasti bakalan bagi donat uthe ke uni kok... Tapi dikit ajaa yaah...
    Wkwkwkwkwkk...
    Sekali lagiiiii.. makasiiiiiih uniiiiii..
    ^_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. uthe bagi donat uthe ke uni maksudnyaaa.. Hihihiii...
      ^_0

      Delete
  4. selamat uni,
    sayang ada yang salah nama uni itu bukan bakpao, tapi selvi betharia Paopao, he....
    insya ALLOH blulove akan dapet award2 lagi, cz blog uni pantes ngedapetinnya.. semangat uni ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaaaa...kla paopao...kelihatan bgt..buletnya ya antee heee

      hee.. semangat

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^