Mar 12, 2012

Sesal

aku tak ingin terjadi, tapi ini telah terjadi
aku tak ingin pergi meninggalkan mu, tapi jarak yang ada membuat kita menjauh
kesalahan tak kan pernah bisa terulang menjadi pembenaran
mungkin ini bukan yang kita mau antara kau dan aku
tapi ini sudah terjadi...
kata maaf ku pun tak kau terima
kau butuh waktu untuk semua apa yang terjadi antara kau dan aku, ucap mu lirih
dan waktu mu pun tak pernah terucap kapan khan berakhir
ini pertama, kau begitu marah akan apa yang terjadi diantara kita
takut ku pun muncul, saat kata mu membuat aku menyesal
tak ada cara yang bisa menggoyahkan pikiran mu, dan aku semakin mengenal mu dengan sikap mu

Kasih
saat rasa cinta dan sayang ini semakin tumbuh dengan indah,
maka akupun meruntuhkan harapan mu
kasih aku tau apa yang kau rasa, 
kasih tak ada maksud ku tuk melukaimu,
kasih aku tak ingin kau jadi bayangan ku, karena aku ingin kau jadi masa depan ku
kasih dengan untaian ini, aku mohon
izinkan aku untuk selalu berada disisi mu dikala sedih dan bahagia mu
aku janji, tak kan ada luka di kisah kita selanjutnya..

aku mencintai mu bukan karena siapa, dan apa kamu.
tapi aku mencintai mu, karena kamu pilihan hatiku.

salam sayang untuk terkasih

240911

10 comments:

  1. senyum smngat neng..ayo kamu bisa....

    ReplyDelete
  2. wuih dalem banget nih...
    saya tdk bisa berkomentar kalo sdh urusan hati...

    ReplyDelete
  3. itu kata-kata terakhirnya itu loh.
    #jleb amat.

    semoga hatinya sampai ke pelaminan :)
    kalau sudah sampai, semoga tetap di jalan Allah SWT :)

    ReplyDelete
  4. Konon katanya, rasa sesal adalah juga anugerah dari-Nya agar kita belajar dari apa yang telah kita sesalkan. Semangat ya... :)

    ReplyDelete
  5. keren.... jarang orang mengakui kesalahan lho

    kalau ada yang kayak gini jadi idaman pasti tuh

    ReplyDelete
  6. sabar bunda ^_^ dan tetep semangat ya..

    ReplyDelete
  7. semangat uniiiiiiiiiiiiiiiiiii

    *ga brani komen yg lain

    ReplyDelete
  8. keren kata-katanya... belom pernah baca nie kaya gini... semangat dan tetap maju terus ya...

    ReplyDelete
  9. sesal memang selalu datang belakangan karna kalo datang diawal namanya antisipasi hehe
    tetap semangat :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^