Jun 3, 2011

Sebuah Renungan

Kematian, kelahiran, kehidupan sudah ada yang menentukan dan yang mengatur, smua makhluk hidup di alam semesta ini akan mengalami hal itu, tinggal cara dan kapan hal itu kan terjadi kita tak ada yang tau ... hanya Zat yang menciptakan langit dan bumi yang tau kan hal itu......

Hal yang diperhitungkan pun tergantung kita .... tergantung akan amal dan ibadah kita selama di alam semesta ini, baik buruknya pun kita yang menentukan, tak ada yang abadi di dunia ini ......jadi pergunakanlah sisa waktu mu untuk hal kebajikan, jangan kau sakiti dirimu dengan hal hal yang dapat merusak iman mu, karena kau diciptakan sebagai makhluk yang istimewa di alam semesta ini.

Syukuri apa yang sudah ada digenggaman mu....jagalah hal itu sebaik - baiknya.....dengan itu kau khan merasa spesial.....dan bangga karena kau tlah dilahirkan di dunia ini, untuk merasakan indahnya dunia.
 
 

Nikmatilah hidup mu dengan cara mu sendiri

3 comments:

  1. semua ada waktunya, itu sebabnya waktu terbaik harus dipersiapkan dari sekarang. yang belum nikah terutama, karena banyak hal positif dan berguna setelah menikah. hayoooo be positif

    ReplyDelete
  2. ya betull shofia.... hayoooo be positive....

    salam kenal

    ReplyDelete
  3. Masalah dapat merubah manusia, namun manusia tidak dapat merubah masalah. Kita hanya dapat terus berusaha dengan tiak mengenal pantang menyerah untuk dpat menghadapi setiap prmsa;lahan yang ada dengan hati yang jernih dan pikiran yang bersih.

    sukses selalu

    salam
    Ejawantah's blog

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^