Jun 9, 2011

Cerita Pagi

Pagiiii para Bloggerssssss......

Aq cuma mau cerita tapi ga tau harus cerita apa.... aq pengen nulis tapi ga tau mau nulis apa...maksud hati ingin berbagi tapi sayang..pagi ini belum ada yang sudi berbagi hatii ma diriku yang manis dan cantik ini :p ..... #halah oopss maksudnya berbagi sarapan pagi...... secara aq laper banget........ada yang mau nyumbang sarapan?? #berharap

Gara - gara belum sarapan jadi ga konsen buat nulis dech #gaya....tapi gpp lah...sebelum kerja aq ninggalin jejak dulu disini...biar hati tentram dan adem ayemmmmmm kerjaannn pun lancarrr #emangngaruh

Perut laper matapun sepet....hmmmm akibat begadang...padahal uda diingetin ma bang haji rhoma irama jangan begadang.... #ngeyelsie alhasil aq kesiangan ....hahhaha (^_*)

Ya sudahllah cukup sekian dan terima kasih...maaf isinya ga penting.....tapi bisa jadi penting kalau emang dibutuhkan........ tambah ngaco ya.............dimaklumin yaa (#sarapankusudahdatang)  selamat makan !!!! @_@

7 comments:

  1. ha...ha.... ayoo sarapan sehat dengan buah,....
    cerita pagi yang kocak he...he...

    Salam,


    Seru Jadi Guru :)

    ReplyDelete
  2. ayooo aku da kenyang mkan lontong xixiii

    salam juga.... Twitternya da aq follow..tggl di folback yaa

    ReplyDelete
  3. Saya juga bingung mau ngomenin apa! soalnya saya juga lagi bingung! Ya sudah akh..dari pada saya tambah bingung, meningan saya post comment aja dech!hmmmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  4. hahaaa bise aje ni bapak monggooooo

    ReplyDelete
  5. tetep semngat. yang penting menulis dengan hati dan cinta

    salam kenal

    ReplyDelete
  6. Semangattttt....

    (@_@)

    salam kenal juga...maksih uda berkunjung...tunggu kunjungan ku yaa... :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^