Jun 21, 2011

GulaGula (GundahGulana)

pagiiii ceriaaa dan cerahhh

tapi lagi lagi hati ku masih ditutupi awan hitam....yang tak kunjung reda...slalu dan slalu diselimuti bayangan yang menakutkan..padahal bayangan itu belum tentu menjadi kenyataan... aku slalu bertanya - tanya dalam diri ku sendiri..kenapa slalu seperti ini...uda kucoba untuk hapuskan smua itu tapi tetap saja...sama...

ku ingin ada yang beda dalam hidup ini sesuatu yang blum pernah aku coba dan rasakan.. tapi hal itu begitu sulit untuk ku....mampukah aku...?? aku ingin kluar dari bayangan ini..agar aku bisa menyambut pagi dengan senyuman yang paling manis yang aku punya...dan aku ingin bagikan senyuman ini kepada semua orang dan ku ingin dunia tau aku bahagia ada disini untuk menikmati mentari yang bersinar......



note::
bad mood berat

10 comments:

  1. apakah gerangan yang membuat awan hitam di hati bunda??

    ReplyDelete
  2. heee biasalah gejolak hati dari seorang jomblowati

    kok bunda sie...panggilnya...kayak uda tua banget heee...

    #suarahati

    ReplyDelete
  3. bandai pasti berlalu ... iya toh ..

    ReplyDelete
  4. haha..judulnya lucu.. gul-gula.. :D
    melawan kesendirian itu emang sulit.. :)

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran dengan "senyuman paling manis yg aku punya"! semanis gula ga yach????

    ReplyDelete
  6. hahha, cie yang kepengen punya cwo..sabar tar dapet whhaa

    ReplyDelete
  7. kirain mau nyanyiin lagunya camelia malik :D

    ReplyDelete
  8. sabar.. nanti deh kalau dah lepas dari beban itu, saya yakin rasanya jauh lebih nikmat jika saat ini kita mau bersabar

    ReplyDelete
  9. Nggak gundah gulana lagi, kan?

    ReplyDelete
  10. Hidup itu penuh dengan bumbu Mba, seperti kita menyikapi bumbu yang ada di dapur saja. Yang penting kita selalu SMILE. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^