Aug 3, 2012

August>>>>

Welcome welcome august.....

Hari ketiga dibulan agustus. Uda agustus aja ya...cepet banget, perasaan baru kemaren tahun baru. Ehmmm berarti tinggal berapa bulan lagi tahun pun berganti.
Apa yang sudah aku hasilkan di tahun ini, apa yang sudah aku lakukan ditahun ini .... Hai resolusi mu, ada yang mencapai tergetkah?
Resolusi...hmm masih begitu indah disebuah kertas putih, tanpa cek list akan sebuah hasil.
HAH hidup mu datar sekali. Ternyata kamu belom juga berubah, masih sama seperti yang dulu. Ga bosan kamu?
Inget, yang bisa merubah kamu dan hidup kamu ya diri kamu sendiri.
Jangan terlena akan sebuah harapan dan impian semu tanpa perwujudan. Mau umur berapa kamu akan meraih mimpimu?
Ngga ada yang tau hari esok. Lakukan apa yang mau kamu lakukan itu sekarang.... biarlah esok akan jadi kejutan buat mu.....
Ayolah... wujudkanlan impian mu....aku percaya kamu bisa melakukan itu.
Percaya percaya ada Tuhan yang akan membantu mu, asal kamu mau berusaha dan berdoa.
Hasil itu hanya sebagai hadiah dari kerja keras yang kamu lakukan.
Kesungguhan dan keseriusan mu disini dibutuhkan.
make ur dreams come true..


29 comments:

  1. tetap semangat... masih ada waktu untuk merealisasikan mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa... Smga ad yg terrealisasi yaaa amin

      Delete
  2. Replies
    1. Walauuu prakteknya tak semudah teori ya niz hee

      Delete
  3. rutin nulis blog adalah resolusi tahun ini.... belajar kegiatan baru juga sama.... suka dengan tulisannya...

    ReplyDelete
  4. wah...apa aja nih August Wish-nya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaaaaaa yaaaaaa rahasiaaaaaa dehhhhh :-) hihiii

      Delete
  5. gak terasa juga mau 17 agustus.. :D

    ReplyDelete
  6. tiga hari lagi ulangtahunku. makany aku nyambut banget agustus ini... hahahaha
    *alamak.. keceplosan :p


    Mengundang sahabat blogger dalam rangka Persembahan Menulis Untuk Semua
    Giveaway Sahabat Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met Miladdddddd yaaaa... Da lewatttt ya hiii pokoke... All the best 4 u

      Delete
  7. hei..hei..kemana aja nih..
    baru muncul lagii..
    Pa kabarnya..
    semoga sehat selalu yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeeeee, ada di hati mbak kok
      Lgi mentok nih mbak.
      Alhamdulilah baik. Mbak ap kbrnya?

      Delete
  8. masa depan kita adalah hari ini... Hidup mbak Selvi...!

    ReplyDelete
  9. resolusi hanyalah sebuah resolusi kalo ga diapapain...
    setiap rencana, pasti butuh tindak nyata tuk mewujudkannya... nah, pasti ada yg mesti dikorbanin. banyak tuh... tapi pengorbanan itu kan ditebus dengan tercapainya rencana kita.
    semangat!

    ReplyDelete
  10. *nyengirrr* berasa ditonjok ame vino baca tulisan bunda :D belum ada perubahan dalam diriku..hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plus d tonjok ma aku ya nay heeeee...... Pelukkkk

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^