Dec 26, 2011

Ngakak Ala Miss Betharia

Lagi lagi ada kontes, dan lagi lagi aku ikut, semakin hari aku semakin banci akan kontes hihiii, kali ini kontesnya, kontes Ngakak, uda beberapa hari ini, aku ngubek - ubek file foto di HP dan Laptop dan akhirnya ketemu juga, tadaaaaaaa....................

 foto diambil saat arisan keluarga beberapa bulan yang lalu, dirumah dan tanpa sepengetahuan aku.

Bingungkan aku yang mana? ga usah bingung, liat aja yang bulet dan 'ndut, itu aku, yaaa yang lagi pegang plastik, itu yang sebelah aku om dan tante aku, foto itu diambil setelah acaranya selesai...lagi mau bungkusin makanan.

Aku lupa kenapa aku bisa sampe ketawa segede itu, untung aja ga ada laler, ehmm kalau ada, uda pada masuk semua tu laler ke mulut aku heeeee, kalau ngga salah sodara aku lagi godain aku dech, mereka bilang aku uda pantes tu kayak bibik bibik jualan warteg hee, dan aku bilang "iya..satu bungkus Rp.10.000 hahaa, tu lihat uwak (tante) aku aja, sampe tutup mulut nahan ketawanya heee

Masa cantik dan manis gitu jadi bibik-bibik sie ....heee, cocoknya jadi artis, betull betulll....?? :p



Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngakak Sejenak, yang diadakan oleh SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON. 

28 comments:

  1. ngakaknya sama kek di potoku
    nutup mulut :D

    ReplyDelete
  2. tuh kan, uwaknya mbok sama kayak dhe.. ngakak nya pake tutup mulut.. hahahahaha :P

    ReplyDelete
  3. walaupun lagi ngakak tetep manis kok :) btw tadi dari intermedia antar pascal beli buku trus mampir beli sotomie, tapi udah siang banget kelaperan jadi lgs pulang gak bisa mampir

    ReplyDelete
  4. hehe, rame banget acaranya ya, mba. :D
    bisa guyonan sepuasnya :D

    moga menanggg....;)

    ReplyDelete
  5. emang enak kalo lagi ngumpul canda tawa pasti ada aza...:D

    guud luk ya sis ^^

    ReplyDelete
  6. hahahaha napa tutup hidung tuh, ada yang buang angin yach, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Asep Saepurohman : iya nie :)

    melly : ho oh sama

    dhenok habibie ; hahahahhaa, bisa dibikin survei tuu....

    Lidya - Mama Pascal : Makasih mbak, iya ga ngajak2 nie makan soto mienya hee.

    Ila Rizky Nidiana : Amin..doakan sayaaa hee

    Naya Elbetawi : iya ..maksih nay

    rusydi hikmawan : iya..katanya kang rusydi yg buang angin hee

    ReplyDelete
  8. Hihihi.. aku jadi ikutan ketawa, ini sih bukan ketawa sendiri, tapi ketawa bareng :p pasti menang deh kompetisinya :p pas banget fotonya hehehe

    ReplyDelete
  9. hahaha.. bikin ngakak..
    ngumpul rame2 emank enak...

    ReplyDelete
  10. betul.... cocoknya jadi artis mbak.... arti TV ru**k tapi... wkwkwkwk...... #peace :D

    ReplyDelete
  11. Lepas banget ngakaknya,
    apa dapet arisan? :P

    ReplyDelete
  12. BasithKA : Amin :)

    Arief Soottaaa : iya..kebersamaannya yg penting :)

    loewyi : uhmmm dirimuuuu... heee

    arr rian : hee , sayangnya aku hanya juru masaknya aj hee

    Andaka Pramadya : iya...ayooo ngikut juga...

    ReplyDelete
  13. Mungkin lalernya udah masuk mbak, jadi gak ke foto, haha

    Salam blogger..

    ReplyDelete
  14. tertawa itu sehat & menyenangkan tapi jangan kebablasan :D

    selamat malam, berkunjung dimalam hari...

    ReplyDelete
  15. oke, jeng. dicatat dulu ya namanya. sudah ada list pesertanya nih. Salam ngakak.

    ReplyDelete
  16. ngakaknya rame2...
    ga malu malu kalo ntar ada giginya yg copot...
    :P
    salam ngakak....

    ReplyDelete
  17. Happy New Year, Sist..
    Slamat, ya, taun baru dapet hadiah, ni..
    NGakaknya menang, ni, ya..
    Traktiraaaannn >.<

    ReplyDelete
  18. @cucu hermawan : hee mungkin juga :) aku nya ga nyadar :)

    @igum : iya...selamat siang skrg hee

    @mbakfanny : baiklah :) ku tunggu :)

    @zone : salam ngakak kembali

    @Happy : Happy new year juga... iya maksih ya...seneng bangt dech :)

    @kakek : ho oh makasih ya :)

    ReplyDelete
  19. namanya naik kale mbak pas arisannya digocok..heheh...

    ReplyDelete
  20. @phuji :: ho oh mungkin, tapi kyknya gak mungkin, aku ga ikut arisan hee, yg ikut abang ku :)

    ReplyDelete
  21. Asyik ya kalo ngumpul ama keluarga suasananya kayak gitu.

    ReplyDelete
  22. Mampir balik ya mbak, saling folow jg bisa kali ya mbak,,
    ntar pasti gw folbek...
    thanks mba..
    http://hanaester.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. uniii... uthe ikutan ngakak yaaa... hihiii...^_0

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^