Dec 13, 2011

5 Rahasia dari Cewek Manis

Bismillah

Lagi lagi dan lagi lagi aku dapat PR dari si belo Nay , PR kali ini sangat berat bagi aq, ntah mau tarok dimana nie muka setalah semuanya akan terungkap dalam hitungan detik.... moga aja para pembaca tetep setia ma cewek manis kayak aku ini...#plakkk

Tadaaaaa PR nya ungkapkan 5 rahasia tentang aku, hmm bener bener dech... tapi demi tugas negara..oops #apaan ini aku akan laksanakan dengan segenap jiwa dan raga.... yuk mariiii cek ki dot


Rahasia pertama dari seorang selvi betharia
Masih ingatkan.... zaman kapan uang thu berlaku, nah tu dia gara- gara uang 500 perak itu, jidat aku kejedot pintu, gini ceritanya.. dulu pas aku masih kecil, itu loh masiih imut- imutnya aku, disuruh nyokap ambil celana bokap buat dicuci, pas aku ambil dan periksa celana bokap..ketemu lah aku dengan monyet sialan itu, dengan niat ga mau cerita ma nyokap bahwa nemu uang monyet alias diem diem gitu....eh thu celana belum sempet sampe ketangan nyokap, jidat aku uda kejedot duluan... thu niat awal uda ga baik... sial dech

Hikmah dari kejadian itu, jangan pernah mengambil barang seseorang tanpa seizin pemiliknya
lanjuttttt

Rahasia kedua
Ini juga ga jauh- jauh dari niat yang jelek hasilnya pun sangat memalukannn, dan ini...jadi pelajaran banget untuk aku... akhir 2006 kalau ga salah, aku dan nyokap mau berangkat ke jakarta, ketempat sodara yang mau nikahan... pas di mobil (perjalanan dari rumah ke tempat bus) aku pake kutek, itu lo pewarna kuku.. trus bokap bilang, emang ga sholat apa kok pake kutek, ngga pa...izin dulu sholatnya.... dan ternyata apa yang terjadi sodara -sodara pas turun mobil jari telunjuk kiri ku kejepit pintu mobill dan itu sakit banget, yang akhirnya aku harus merelakan kuku aku di cabut dengan paksa...karena uda membengkak, tapi sekarang uda tumbuh lagi walau tak sebagus yang pertama, tapi aku tetep bersyukur kok, masih dikasih kesempatan memiliki kuku baru... #jangan di contoh ya anak anak

intinya , jangan meniatkan hal -hal yang ga bagus.  niat mu ya itu doamu
lanjuttttt selviiiiiiii

OK, Rahasia ke tiga
Jangan ketawa ya... dan boleh percaya atau ga dech.... aku paling takut sama anak kambing dan kucing, kalau kucing aku masih bisa mengatasinya

waktu kecil aku pernah dikejar anak kambing yang bikin aku trauma sampe sekarang, dan kalau kucing, kejadian pas aku lagi KKN, dan aku nangis gara gara kucing.....waktu itu aku lagi makan siang, eh dibawah kursi yang aku dudukin ada kucing dia meong meong, aku usir dia malah semakin meong meong.. aku berdiri, kucingnya kayak mau nyakar gitu... yang akhirnya perlawanan terakhir aku nangis... malu banget, khan sudah gede waktu itu, masa gara-gara kucing aku nangis... ga bangettt dechhhh........ yukk lanjut ajaa ga usah dibahas secara mendalam yaaa

Rahasia ke empat..
Aku pernah kecebur dikolam ikan yang ga pernah keurus, tau khan gimana kolam yang ga keurus, tau khan warna kolam yang ga keurus, ya itu aku kecebur di kolam itu... itu gara gara ke PDan sie... lagi kumpul sama sama temen, dan aku bilang ..aku bisa lewati kolam ini, di dalam kolam itu ada beberapa pijakan potongan kayu...trus temen ku bilang, ayo buktikan...dan aku berjalanlah diantara pijakan itu, pas berada ditengah keseimbangan aku hilang. ya alhasillll aku masukkk ke dalam kolam yang bau ituuuu huftttt....
kok rahasia ku kagak ada yang bagus yaa....tapi ya ituuu rahasia yang kalau diinget -inget lucu jugaaa.... hahaahaaa

The Last..
Rahasia ke Lima dari seorang Selvi Betharia

Aneh tapi nyata, ntah kenapa kok bisa aku juga bingung ... kalian kenal khan sama buah ini...
tau donggg... pastinya...aku makan buah ini hanya di kantor saja, padahal dirumah juga sering beli, awalnya sie aku ga suka makan buah jeruk ini.. dengan alasan yang ga banget...alasannya karena aku ga suka mengupasnya...kuku jadi ijo ujung -ujungnya, trus jadi pahit....

ntah kapan tepatnya...pas dikantor aku cobalah makan buah itu, ternyata aku ketagihan... tapi tetep aku ga mau gunain tangan aku untuk membuka kulit awalnya, ehmm tau ga aku gunain apa membukanya...aku gunain garpu..setelah terbuka ujungnya baru aku bersihin lebih lanjut dan kalau ga ada garpu aku pake tisu, trus kalau ga ada dua duanya aku minta tolong temen untuk bukainya.... ribet banget aku ya... aku juga ga tau....kok aku kayak gituuu...makan jeruk aja repot... harap dimaklumin... sekian..

Akhirnya selesai juga PR dari mu Nay....moga aku lulus dengan predikat yang memuaskan heeee....ngga ada yang bagus - bagusnya rahasia aku...

Nah karena PR  ini berantai maka akan ku lanjutkan kembali PR ini.... ehmm sapa yaaa.... sapaaaa yaaaa??? kalian aja dechh

Aku yakin kalian pasti akan mengerjakannya dengan senang hatiii.... ayooo senyummm,, :) anak -anak yang baik... aku sayang kalian semua ... muach muachhhh

23 comments:

  1. tapi katanya gpp klo kita ngambil barang punya orang tua, nah klo orang tua ngambil barng kita ga boleh #benerpagaya?

    itu fotonya selvi ya yg dipajang di duit?

    ReplyDelete
  2. waduh yang repot itu nomor 5 hahaha

    ReplyDelete
  3. @kang baha : masa?? aku baru tauuu
    ehmmm dalem banget kang nanyanya heeeeeee


    @andaka : heeeee...mau bantuin bukain juga ga?

    ReplyDelete
  4. Mampir dulu sebelum tidur...cuma pengen naroh ketawa aja.hihihihihi......

    ReplyDelete
  5. waduh.. masih banyak tulisan dalam draft yang masih terpending... Minta maaf yak.. sepertinya saya blum bisa deh.. :(

    ReplyDelete
  6. hahahahaa... mpok Selvi ga berani buka buah jeruk?? mantaaap mpok.. wkwkwkkkk...

    eh kapan ya terakhir ngeliat ntu uang gopek bergambar monkey?? kangen jugaaa ma ntu money.. wkwkwkkkk....
    nice post mpok... ^_^

    ReplyDelete
  7. Hihihi kecebur kolam.

    Kalau takut sama kucing sama, karena waktu kecil aku pernah dicakarin.

    Yang mengerjakan harus niat baik itu, setuju. Karena sama. Ketika gak ikhlas atau gak berniat baik, sering kali malah menerima semacam peringatan ketika itu.

    Tapi, gak berani buka buah jeruk? hmmm itu sesuatu. Hihiihi

    ReplyDelete
  8. hihi..
    aku jg suka males buka kulit jeruk :D

    ReplyDelete
  9. @Acay : ketwanya ga dibutuhin...hee, mau bantu kupasin buah jeruk?

    @Andro : ya uda gpp ^___^

    @Rusdah : bukan ga brani, males kena kuku ku hee,lo barusan pas baca blog aku ini..khan liat uang monkeyyyy hee

    @namara : bukan ga branii, tapi ga mau kena kuku, yg ntar bikin pahit heee

    @melly : lo kalau km males, aku males, siapa dong yang bukain kulit jeruk kita heee

    ReplyDelete
  10. Sama anak kucing aja takut, apalagi sama emaknya :D

    ReplyDelete
  11. @ardhito : hahahaa, geli geliii gituuuu heee

    ReplyDelete
  12. hohoho.... sudah aku kerjakan mbak PRnya. :D

    terima kasih. :D

    ReplyDelete
  13. Gue suka becandaan sm temen dgn uang 500 itu. Yg gmbarnya rumah itu selalu identik dengan rumah korban, dan gmbar orng utan itu identik dengan wujud korban. panjang deh ngejelasinnya,. :D
    Sayang banget tuh orang utan kyaknya bakal meredup seiring keserakahan manusia yg makin menjadi-jadi..

    ReplyDelete
  14. Wogh nomer 1 ama 5 bener2 manchap
    Wahahahahah tp dah ga jd rahasia lg dung ini. ^^


    Btw salam kenal yah kk. Aku br ngebaut blog nih. jd kliling2 cr temen ^^

    ReplyDelete
  15. Sini aku kupasin jeruknya..
    mau??
    Kuku lagi..kuku lagi..hhee..

    SAlam..

    ReplyDelete
  16. kucingnya minta makan tuh hehe
    meong meong

    ReplyDelete
  17. Saleum,
    nyimak ceritanya, ternyata waktu kecil suka klepto juga ya, hehehe....

    saleum dmilano

    ReplyDelete
  18. orang mah takut tuh sama cicak,tikus,anjing ini malah sama kambing & kucing
    soalnya aku paling suka kucing loch,hehehe

    ReplyDelete
  19. kalo ada uang 500 harus diumpetin dong kalo gitu hehehe

    ReplyDelete
  20. hahhaaa...sediiih amat tuuh kuku ampe kegenjet pintu, bertobatlaahhhh :D


    nilainyaaa...berapa yaaa? :)

    ReplyDelete
  21. ternyata hikmahnya dapet juga ya selvi...gpp kejedot yg penting mendapat hikmah berharga...:)

    ReplyDelete
  22. loewyi : Makasih..anak yang baik

    Feby Oktarista Andriawan : ho oh...ntah kemana jejaj si monyet skrg :)

    shireishou : ho oh..habis bis..ga ada rahasia lagii ..salam kenal kembali :)

    Nchie : mau mauuuu....dikupasin hee :)

    Asep Saepurohman : kucing kepala hitam maksudnya :)

    dmilano : ehmm bukan kleptooo , tapi ngambil tanpa izin :)

    Andy : yaa..krna pernah trauma..mkx takut

    Lidya - Mama Pascal : hahhaaa...uda ga lagiii kok skrg..jgn tankut :)

    Naya Elbetawi : mohon bimbingannya...100 dong nay :)

    puteriamirillis : iya mbak :), settiap kejadian pasti ad hikmahnya :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^