Jul 22, 2011

Diam Ku Teruntukmu

Diam ku, bukan berarti aku takut
Diam ku, bukan karena aku ingin menahan tangis ku
Diam ku, bukan karena ingin menahan amarah dan emosi ku
Diam ku, bukan karena aku tak mau  menerima mu
Diam ku, juga bukan karena aku kecewa kepada  mu, dan
Diam ku, bukan karena ada pengganti mu

Diam aku, karena aku sungguh sangat menyayangi mu dan tak ingin membuat mu terluka, karena kau begitu rapuh, hingga aku harus menjaga dan melindungi mu,
Kau sangat istimewa bagi ku, ku harap kau tau itu !!

Apapun yang terjadi, percayalah aku khan selalu ada disamping mu.....
Aku khan menjadi pohon saat kau ingin berteduh,
Aku khan menjadi bunga saat kau butuh wewangian ku untuk menentramkan hati mu,
Aku khan menjadi bodyguard mu saat kau merasa ketakutkan,
Aku khan menjadi sahabat mu saat kau butuh seseorang untuk mendengarkan keluh kesah mu,
Aku khan menjadi penerang saat kau merasakan kegelapan, dan
Aku khan jadi malaikat mu saat kau sedang terlelap...dengan mimpi mimpi mu

Hanya itu yang bisa kusampaikan kepada mu, wahai sang penyejuk hatiku ....
dan jangan kau tanyakan lagi tentang ini, dan jangan kau ragukan isi hati ini....semua ini kulakukan hanya 'tuk mu sang penyejuk hatiku...



Cinta adalah Ketulusan

4 comments:

  1. Salam Takzim
    Diammu bukan keinginan
    Diammu begitu mengharukan
    Diammu membuat luka
    Diammu terlalu berat

    Semoga kau lekas sembuh
    Semoga kau kembali berkarya
    Semoga kau kembali menghibur
    Wahai Utha Likumahuwa

    Hebat euy puisinya jadi ikutan nih semoga semua yang saat ini hanya bisa diam tetap semangat ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  2. cinta adalah ketulusan, walau kadang cinta adalah pemaksaan(pemaksaan kehendak hati).hehe

    ReplyDelete
  3. Diam ku membaca puisi ini

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^