Jan 21, 2013

Memendam Rindu

Ingin rasanya berbagi kasih dan cinta kepadamu
Ingin rasanya kucurahkan segala rasa ku untuk mu
Agar kau tau, aku begitu mencintaimu
Kau tau dalam setiap doa yang kubisikan kepadaNya, nama mu slalu ku sebut dan berharap kaulah imam yang tercipta untuk ku
Kau tau dalam sholat ku, sujud ku, bayangmu yang slalu hadir menemani ku.... Ntahlah apakah ini pertanda??
Aku takut takut meyakini jika itu hanya sebagai ilusi
Karena aku sangat menginginkan mu menemani hari - hariku

Kau tau betapa sesaknya dada ini, saat kau menghilang tanpa kabar
Kau tau sakitnya hati ini, saat bayang mantan mu masih menghiasai isi kepala mu
Aku cemburu sangat cemburu
Aku ingin kau tau, ada aku yang peduli kepada mu
Aku yang selalu ada saat kau membutuhkannya
Ada aku saat kau terluka
Tak cukupkah semua ini.... Atau kau pura- pura mengacuhkan rasa mu

Dengar dengarkanlah isi hati ku untuk mu
Isi hati yang sederhana ....
Aku tak mengharapkan kesempurnaan mu,
Aku hanya ingin kau mengganggap aku penyempurna dari ketidaksempurnaan mu

Tuhan,
Izinkan aku mencintainya karena Mu

21012013 - 10.55pm

1 comment:

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^