Jan 31, 2013

Kebersamaan

Kuingin sebuah kebersamaan tanpa batas dalam sebuah ikatan yang terpatri
Kebersamaan yang mempunyai ikatan emosi yang indah
Hingga bisa merangkai sebait kata untuk mu

Aku bukan siapa siapa tetapi saat bersama mu aku menjadi seseorang yang paling beruntung pernah mengenal mu dalam hidupku
Kau dengan laku mu yang sederhana dan cara mu yang tak terduga
Tlah membuat aku mengerti akan sebuah kesabaran tanpa batas
Kau dengan ucap mu tanpa tanda petik
Tlah membuat aku kuat dengan kata selanjutnya

Kau tau hidup itu penuh tanda tanya...
Untuk satu menit kemudian pun kita tak pernah tau apa yang akan terjadi

Dan karena itulah aku masih bertahan bersama mu
Selalu ada disamping mu
Karena aku berharap kau tau ada seseorang yang selalu mengerti kau tanpa titik

Dengan ketulusan akan rasa yang aku punya
Kuingin kau melihat diriku tanpa ketukan jedamu
Biar kau tau rasa yang kita punya sebenarnya sama



Teruntuk 4 tahun kebersamaan kita sebagai sahabat

3 comments:

  1. Indah sekali ketulusan persahabatannya.
    4 tahun saling memahami... Cantiik dehh...

    ReplyDelete
  2. semoga senantiasa langgeng ya. btw selvi aku sudah posting kopdr kita kemarin :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^