Jan 28, 2013

Jatuh Cinta

Lagi lagi aku terusik akan hadirmu yang tiba- tiba
Aku senang terusik akan dirimu, walau itu hanya sebuah keluhan
Lagi - lagi kau mencari aku, saat resah mu melanda hati mu
Kau begitu manja bercerita, dan aku suka
Rasanya aku ingin segera hadir disamping mu, menggenggam tanganmu dan berkata aku akan selalu ada untuk mu.... Jangan takut
Ntah kenapa aku tak bisa menolak mu dengan alasan apapun
Apakah itu namanya CINTA?

Mantra apa yang kau gunakan.....
Begitu kuat magnet yang kau ciptakan diantara kita
Kau tau...saat kau datang tiba-tiba, aku sering bertanya begitu besarkah kau membutuhkanku ..... ?

Aku senang bisa ada disaat duka melandamu
Tapi aku akan lebih senang, saat suka pun kau ajak aku menikmatinya
Aku ingin selalu ada disetiap moment perjalanan hidup mu

Andai kau tau apa harapku untuk mu
Kuingin sebuah kata yang tulus dari bibir mungilmu.... "bahwa Aku bukan sekedar sahabatmu tapi lebih dari sebuah sahabat".

Bolehkah aku meminta hati mu?
Bolehkah aku masuk diruang hatimu dan meninggalkan kisah yang baru?
Bolehkah aku mencintaimu dengan caraku?
Bolehkah aku mengganti kata sahabat menjadi sepasang kekasih dalam hubungan kita?

Tuhannnnn
Kali ini aku benar- benar jatuh cinta
Salahkah hati ini memilih dia....




2 comments:

  1. Semoga tak hanya datang untuk berbagi duka
    dalam suka datang dengan penuh keceriaan akan menambah indahnya kehidupan

    ReplyDelete
  2. duh, yg lagi digilas cintah, eh, lgi jatuh cintaaahh mksudnya. bawaannya romantissss..tisss..tisss bin galau. :D

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^