Jan 15, 2013

May I Sharing???

Tuhan
Dengarkanlah bisik hatiku malam ini, ntah malam keberapa aku bercerita kepada Mu, akan keresahan dua hati yang tak pernah menemukan ruang di hatinya.
Waktu kian berlalu begitu cepat, jejak pun tak sempat ku tinggalkan di setiap detik jarum jam berdetak.

Tuhan
Andai aku bisa memutar waktu, aku ingin mengulang masa itu.
Masa aku hanya memikirkan kehidupan yang aku jalani tanpa harus memikirkan dua hati yang tak bertuan.

Tuhan
Kian hari keresahan hati ini selalu bergejolak mencari cinta, tunggu tetapi bukan bukan cinta yang ku cari saat ini
Aku mencari perhatian yang tulus. Andai aku punya kesempatan kedua, tak kusiakan rasa ini.

Tuhan
Engkau ciptakan dua mata untuk melihat tentang ketulusan
Dua telinga untuk mendengarkan kejujuran
Dua tangan untuk menguatkan
Dua kaki untuk berpijak bersama dalam suka dan duka
Satu hati untuk cinta dan kasih.

Tuhan
Engkau tau, aku tlah menyalahgunakan hati yang Engkau titipkan untuk ku.
Kini...... Hati itu kian hari berkembang menjadi sebuah rasa ingin memiliki.
Ingin ku lepaskan rasa itu, tetapi begitu sulit.......

Tuhan
Salahkah aku memiliki rasa itu, atau aku yang salah memberikan rasa itu ...... Kepadanya


No comments:

Post a Comment

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^