Mar 9, 2016

Untuk Kamu

Jika aku tak ada di hati dan pikiran mu,
Tolong jangan lukai hati ku yang mulai tumbuh benih2 cinta untuk mu
Jika aku bukan pilihan hati mu
Tolong mundur lah secara perlahan tanpa harus menyakiti hati ku
Jika aku bukan wanita yang kau inginkan, yang akan menjadi istri dan ibu dari anak - anak mu nanti
Tolong jangan beri aku perhatian yang berlebihan agar aku tak salah paham akan sikap mu

Aku disini hanya punya hati yang tulus untuk mu, menjadikan kamu imam ku untuk menuju surga Nya Allah...
Menjadi tempat sandaran kamu di kala hati mu gelisah...
Menjadi teman mu saat kamu menceritakan petualangan hidup mu ..
Menjadi ibu mu, saat kamu merindukan pelukan ibu mu ...

Aku ingin senyuman ku menjadi penghilang penat mu
Aku ingin pelukan ku menghilangkan kegelisahan mu
Aku ingin, aku adalah wanita terakhir bagi mu

Hanya itu yang ku mau dari mu

1 comment:

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^