Nov 28, 2014

Lisan Tak Terjaga

Kadang kita tak pernah sadar akan apa yang telah kita lakukan... Menyakitkan atau memberi manfaat bagi orang lain 
Kadang kita tak pernah sadar akan lisan yang telah terucap, terluka kah atau membuat bahagia
Semua mengalir seperti air, tanpa jeda, tanpa batas
Tak menghiraukan bisikan suara yang menjerit
Aku tersakiti 
Aku terluka 
Aku kecewa
Aku marah 
Yang jelas, aku mengeluarkan isi hati yang ada, ya kadang kadang ada hal yang tak perlu terucap, egois
Ya keegoisan yang menguasai hati dan pikiran
Perasaan selalu benar? YA 
Merasa memiliki ilmu yang melebihi Maha Ilmu
Menyesal? YA 
Saat semua tak bisa kembali, hanya maaf yang mampu terucap
Dan rasa pun tak lagi sama


No comments:

Post a Comment

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^