Feb 12, 2013

Kecewa

Sebuah kepastian
Sebuah harapan
Sebuah keinginan
Pasrah dilebur sebuah kejujuran
Kejujuran yang pahit saat hati terlanjur bercinta

Terlalu cepatkah hati ini berlabuh
Terlalu cepatkah memutuskan

Salahkah aku menilai
Salahkah aku percaya
Salahkah aku menyimpan rasa

Semua tlah terlambat, kau tau?

Aku bukan kecewa karena tak memiliki kamu
Bukan kecewa karena rasa kita tak sama,
Bukan pula aku bersedih saat mengetahui kejujuran yang kau sematkan

Aku kecewa saat kejujuran menjadi bagian akhir dalam cerita ini

Aku tak pernah mengharapkan sebuah kisah diantara kita,
Karena aku tak yakin dengan rasa yang kita punya
Dan aku pun tak pernah mengharapkan sebuah permintaan cinta dari mu
Karena aku tak yakin bisa mencintai mu dengan apa adanya

Tetapi kini aku kecewa akan dirimu ....

No comments:

Post a Comment

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^