Dec 4, 2012

Indosat SuperWifi Penyelamatku



Aarrghhhh iihh sebel dech kalau lagi butuh koneksi cepet dan urgent pula, eh sinyal dan jaringan lagi nggak bersahabat, bikin bete nggak tuh, dan kalau udah kayak gitu mood aku langsung naik, siapa aja yang ngajak ngborol pasti kena semprot plus seharian bakal ngelihat muka jutekku.

Gini nih ceritanya, selain sebagai pengajar, aku juga bisnis online. Kita ngga pernah tau kan, kapan customer nanya atau order, “minta dikirimin fotonya dong sist dan blabla”. Customerpun nggak tau kita lagi posisi dimana, yaaa kaannn? *ala syahrini sambil benerin jambul khatulistiwa*. Saat itu aku lagi jalan – jalan di sebuah Mall yang ada di Jakarta, tiba- tiba notif pesan masuk ke HP aku dari customer  tanya-tanya hijab yang aku  jualin, sebagai penjual online yang baik segeralah aku bales tuh pesannya biar customer puas dengan pelayanan yang diberikan, eh pas mau dibales sinyal bables a.k.a nggak ada, urghhh rasanya pengen aku banting dech HPnya, tapi nggak jadi heeee sayang boo belinya pake uang sendiri. Akhirnya aku cari tempat yang punya koneksi wifi dan berharap wifinya gratis, secara mau kirim file yang cukup besar, dan wifinya juga nggak diprotect dengan password, soalnya ribet kalau diprotect mau tanya dulu lagi hmmmm. *banyak maunya aku ya, hari gini gitu lo*.

Aku aktifin deh koneksi wifinya, hmm jaringan apa yang muncul sodara- sodara, nih salah satu jaringan yang muncul Indosat SuperWifi   free pula, langsung aku klik deh. Trus trus segeralah aku bales pesan dari customer  tadi nggak pake lama dan berharap dia tertarik sama hijabnya.  Lega dehhhh, pertanyaan dari customer terjawab sudah.  Indosat superwifi hari ini penyelamat aku banget. eh eh bentar notif HP ku bunyi lagi, dari customer yang banyak tanya tadi hihii, custumernya deal buat beli hijabnya. Alhamdulilah atas rezikinya. 

Terimakasih Indosat SuperWifi, kalau nggak ada kamu nggak asyik. Tuing Tuing *^ (*Indosat)



5 comments:

  1. Bila sudah begini, terasa banget manfaatnya Indosat SuperWifi free ya....

    ReplyDelete
  2. klo ada indosat superwifii pasti berlangganan paket tuch, hehe :D

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^