May 31, 2011

Neww...... Newwwwww ^_^

Hmmmmm ga puas dengan tampilan lama ..... dari pagi ampe jam segini nie..nyari tu yang namanya templates yang sesuai dengan keinginan simple tapi menarik, akhirnya nemu juga... walauuupunnn blum spenuhnya jatuh cinta ma nie new templates tapi cukup puas ... lah.... Templates hasil diam - diam, secara ngerjainnya pas jam kerja...... #lirik temen sebelah, semoga aj ga ngeh kalau hari ini gw ga kerja xiixiii ... maaf bos hari ini aq ga konsen.

Any way...... kayaknya ini bukan tampilan akhir gw dech,  jadi tungguuu ya... perubahan selanjutnya...apa lagi yang bakal gw rubah.

Oya tapi ga  ngaruh lo ma pribadi si empunya blog nie, walaupun suka gonta ganti tampilan tapi pribadinya ga  suka gonta ganti kok alias plin plan #nyingir, cuma ingin mencari kepuasan biar tambah semangat ngeblog... kalau tampilannya bagus khan enak dilihat dan idenya juga banyak ga ngaruh kali ^_*.

Oooowwww waktunya pulang ... yukkk pulanggg.... ^_* enaknya kerja hari ini... biar hasil kerja tak ada tapi gw seneng renovasi rumah gw selesai heee.... cukup memuaskan #niat ga sie lo kerja.

4 comments:

  1. Haha,kok tampilannya seperti kulit pohon yang terkupas bunda,hehe...

    ReplyDelete
  2. heee soalnya belum ad yg mau nanam pohon baru buat gw. °_O :-p

    ReplyDelete
  3. Lucu juga tampilannya. Btw, mungkin karena aku suka warna coklat ya? hehe

    ReplyDelete
  4. Makasih novi.... salam kenal....

    iya....jadi yang berbau coklat smuanya seneng.... aq juga suka coklat... :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^