Apr 20, 2011

Yipiiieeee, Finally I Get Level 3% 


Aq ga nyangka banget akhirnya aku bisa sampe ke level ini…dalam waktu 2 bulan, pertama gabung di Oriflame aq pesimis banget sama bisnis ini, dan ga berharap muluk2 untuk sampe ke level tertinggi, niat pertama aq gabung hanya ingin dapat harga member saja untuk setiap pembelian produknya lumayan menghemat kantong, dan dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, saat itu juga lagi ada promo dengan hadiah yang menggiurkan.. .*tergodarayuan&promo*. Oya selain mencapai level 3%  aq juga dapat hadiah parfum seharga 429 IDR, hayooo siapa yang mau kasih parfum seharga itu secara cuma2, cuma di Oriflame yang bisa, tak perlu waktu yang banyak buat jalani bisnis ini, luangkan waktu 2 jam saja buat bisnis ini dan lihat hasilnya…. Kamu ga khan pernah menyangka dengan apa yang kamu peroleh dari bisnis ini.
Owh masih surprise banget … *senyumsenyumsendiri* bener2 ga nyangka aku bisa… yang awalnya aku cuma iseng2 saja ikut bisnis ini, tenyata membuahkan hasil walaupun baru tahap I, dengan DL hanya satu  tapi dengan adanya itu.. bikin aku tambah semangat dan tekun dibisnis ini, penasaran ma bisnis ku klik aj ini Kantor Keduaku, ini beda banget lo dengan bisnis MLM yang lain… Oriflame tidak hanya mengumbar janji2  tapi emang benar2 terbukti hasilnya dan sistem yang diterapkan dan ditawarkan juga adil jadi ga ada yang merasa tersaingi, dulu aq selalu berpandangan negatif dengan semua bisnis MLM ini menurut aq semuanya sudah direkayasa, tapi  temen sekantor ku uda membuktikannya #lirik Annissa Sagita, *mohon arahan & bimbingan* J, membuat aq merubah pandangan tentang dunia MLM, tidak hanya itu  dia juga salah satu motivator ku untuk tetap semangat dalam bisnis ini *SudahTerbukti, dan sekarang penghasilannya dari bisnis ini uda 2 kali lipat dari gaji kantornya sendiri bahkan lebih…  woow hanya dengan duduk manis didepan PC/Laptop bisa menghasilkan uang jutaan rupiah….. *AqTergoda* mau tau nie intip dan Klik di sini detailnya bisnis ini, eits jangan pernah takut untuk mencoba…. Karena kita ga khan pernah tau hasilnya kalau kita ga pernah mencoba.

Tapi inget setiap hal yang akan kita jalani jangan lupa diiringin dengan niat dan doa yang tulus… InsyAllah apa yg kita jalani membawa hasil dan berkah bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Amin

Oya sudah tau khan sama bisnis ini kalau sudah yakin jangan ragu2 lagi untuk gabung disini…….. dan kalau mau tau lebih dalam tentang bisnis ini jangan sungkan2 hubungi aq :) 
 
Salam blogger -----> Go Diamond

4 comments:

  1. Maksih mbak... *_*

    hayo mbak.... semangat...bulan depan bisa juga mersakan bonusnya... amin

    ReplyDelete
  2. Ikut seneng,, deh bacanya jg,,
    Selamat yah,, semoga bulan depan bisa lebih bnyk lagi pointnya,,
    Sukses yah,,,

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^