May 20, 2013

Andai

Akuuuu merindunyaaaaa
Tllu jauhkah aku merindunya
Ya Allah jagalah hatiku agar tak melebihi rinduku kepada Mu
Jagalah hasrat ku untuk tidak terlalu berharap akan dirinya

Mengikhlaskan hati untuk dirinya
Tapi bayangnya semakin hari semakin hadir hingga ruang yang paling terdalam
Salahkah aku mempunyai rasa untukmu?

Aku hanya ingin tau rasa yang kau punya untukku!!
Apakah kita mempunyai rasa yang samaa?
Saat ku menjauh kau hadir
Saat kau menjauh aku tersiksa

Andai komitmen itu tak pernah ada.
Andai kita berani ungkapkan rasa yang sama.
Andaiiiiiiiii......

5 comments:

  1. ya udah Sel diungkapin aja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeee uda kok :) , ..... Tp ungkapan just info aja kk hee :)

      Delete
  2. syairnya bagus nih buat lagu.. ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya uda buatin lagu aja, ntar kla da jdi kasih tau yaa hee :)
      Salam kenal dan hangat dri aku :)

      Delete
  3. dibikin musikalisasi puisi aja, mba. keren nih :D

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^