Apr 23, 2013

Untaian Hati

Ini tulisan uda beberapa minggu yang lalu aku buat, nggak tau kenapa/tiba-tiba/iseng dan sodara-sodaranya muncul aja dipikiran ku untuk bikin sebuah untaian buat sepupu yang mau nikah. Hmmmm otakku lagi rajin kali yaa atau mungkin hasrat ingin merasakannya begitu besar hingga untaian hati ini tercipta..... "Teruntuk Calon Suami" ......... Waaaaaa SUAMI... When i say .... Helloo he is my husband ..... Hihiii secepatnya Aaminn .... Doain ya sodara sodaraaaaaa

Ya uda kita langsung aja dehhh.... Yuk mariiii ....

----------------

Sebuah janji terikrar enam tahun yang lalu
kesepakatan kisah cinta antara kau dan aku
Tanpa komitmen diantara kita, karena rasa cinta yang kita punya melebihi dari sebuah komitmen

Enam tahun berlalu tanpa jeda
Ada cinta
Ada kasih
Ada hasrat
Ada kesedihan
Ada kebohongan
Ada kebencian

Itulah proses cinta kita, dan kau tau, aku menikmati proses itu
Itu semua membuat aku mengerti akan arti kesabaran, arti sebuah pengertian
Begitu banyak kerikil diantara kita....tetapi itu semua membuat kita semakin kuat menghadapi kenyataan
Dan kuharap itu semua tak sampai disini...

Enam tahun berlalu tanpa spasi
Aku disini masih setia mencintaimu tanpa titik
Aku disini masih merindukanmu seperti enam tahun yang lalu, saat cinta berlabuh dihati kita berdua

Kasih,
Enam tahun itu akan berlalu menjadi selamanya
Kau tau, saat Kau nyatakan Permintaan mu..... Inginkan aku menjadi makmum mu...
Itulah hal yang paling bahagia tak terucap oleh lisanku

Kasih
Terimakasih kau telah memilihku menjadi bagian dari hidupmu, dan menjadikan aku penyempurna dari kekuranganmu, dan
Kuharap kau pun menjadi penyempurna dari kekuranganku
Enam tahun berlalu tanpa titik
Kuharap rasa yang kita punya saat ini, akan selalu sama dan bertambah hingga akhir hayat...

Kasih
Terimakasih telah menjadikan hari ini Jumat, tanggal 10 mei 2013 menjadi saksi kisah cinta kita berdua
Kau patrikan cinta kita dalam sebuah ikatan suci,
Kau halalkan kisah kita dijalan-Nya
Semoga kisah cinta kita selalu diRidhoi oleh Allah, dan
Menjadikan pernikahan kita sakinah, mawadah dan warahmah

Kasih
Aku mencintaimu dan menyayangimu karena Allah

Dan
Kepada Allah pemilik raga ini sujud syukur hamba haturkan tlah mempertemukan kita berdua dan menjadikan mu Imam untukku.
-------------

Nb : semoga dilancarkan sampe hari H buat sepupuku :D dan semoga menjadi kluarga samara Amin YRA

5 comments:

  1. Wah, 6 tahun lama juga ya.
    Semoga diberi kelancaran dan kemudahan untuk rencana indahnya.

    ReplyDelete
  2. semoga dipercepat.....

    ReplyDelete
  3. Untaiannya dalam enam tahun wah cukup lama juga yah, cepat menyusul ajah hehehee
    Niche blog :)

    ReplyDelete
  4. akhirnya penantian itu berakhir juga yak... :)

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^