Mar 16, 2012

11 Maret, Tak Terlupakan

hay guys....
Hari yang aku tunggu-tunggu datang, setelah banyak kesepakatan yang disepakati, akhirnya tanggal 11 Maret 2012, yang Sah untuk kita melakukan pertemuan rahasiaaa....cieeee bahasa ku....

ehmm pagi -pagi uda bangun, padahal mata masih 10 watt, akibat malamnya pake acara begadang, pikiran aku ntah uda dimana-mana, ngebayangin pertemuan ntar, gila kayak kita di dumay ngga ya... ehmm apa bakalan garing.....

hari itu kita janjian pukul 11.00 teng ya...ga pake telat, itu mensyen terkahirku ditwitter. Ehm bergegaslah aku berangkat, berharap jangan telat secara aku uda bilang jangan telat, khan malu ngga bisa pegang omongan sendiri...ehmm 11 teng aku sampe di lobbi blok m square, langsung deh...sms mpok belooo alias naya, eh pesan ku terkirim, sms dari mpok nay masuk, nanya posisi dimana... bla..blaaa....akhirnya ketemuan juga sama mpok betawi... hmmm senangnya berpelukaannnnn, #bukan teletubies yaa...

oya mpok nay itu
bener-bener belooo matanya... looo...jadi ngga boong kalau dibilang beloo heee, ehmm si tiar dan si shelly lagi niee belom nongolll.... cukup lama kita nunggu mereka berdua...dan akhirnya mereka datang jugaaa... telat 30 menit... untung ada nay, kalau ngga kita uda garing aja..telatnya lamaaaaa bangetttt....heee...setelah capika capiki... langsung deh kita cari tempat untuk ngerumpis dan isi perut secara kalau ibu-ibu uda pada ngumpulll... ga jauhh dari itu-itu aja heee

pilihan kita jatuh di D'Cost...dan kita pesen makanan, trus lanjut cerita cerita...plus foto-foto, nah foto yang ditempat makan aku ngga punya, lupa minta ma si beloooo. Ternyata semuanya jago ngomong, buktinya semua pengen cerita, ngga ada jedah...semuanya cerita hahaaaa, cukup lama kita ditempat makan, sampe pelayannya ngusir secara halus hahaaa, tapi mukanya jutek abissssssss hiiiii

wah kemana lagi, akhirnya ke musholla dulu ngadep Sang Khalik heee, aku dan shelly lagi ngga sholat akhirnya kita nunggu didepan, terus jadi tempat selanjutnya untuk melanjutkan cerita heee...ampe sore ampunnn dehhh,

nie aku mau sedikit kasih pendapat ku tentang mereka dipertemuan pertama kita...oya ternyata.. kita bisa dibilang pasukan boom, kecuali si belooo... body nya pada aduhaiiii hee, tenang aja nay, kita ngga bakalan ngegencet looo heee

Naya, orangnya sedikit pendiam, berbicara seperlunya aja, nay tipe pendengar yang baik, kagak neko-neko anaknya. 

Gatiar, orangnya blak-blakan sama kayak TL nya ditwitter, bawelllll, eksis, yaaaa.... looo looo gw gw, plus narsis abizzzzzzz, hahaaa.....

Shelly, anak kuliahan bangettt, orangnya tomboy, cuek, pas banget ma jurusan yang dia ambil.

heeee maaf ya guys, kalau kurang tepat, tapi itu pandangan pertama aku...but kalian semuanya kerennn, seneng aku bisa kenal kalian, kayaknya pas deh kita bikin group teletubies, ada warna apa aja.... aku warna ungu aja...teletubies ungu... mari berpelukannn heeeeee.....

ngga terasa uda sore, kita lanjut untuk pulang, tapi sebelum pulang perut minta diisi lagi yaa.... akhirnya kita makan soto deh, terus baru pulang.... ehmmm hari yang bener-bener menyenangkan dan mengesankan... 

oiya ini ada beberapa foto didepan musholla..... heeee, yang bertiga, nay nya lagi sholat...maaf ya nay kita narsis duluan hahahaaa


4 comments:

  1. wah narsis abis nih. foto makanannya kok gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di fotonya naya mbak...lupa kmrn minta dikirimin heee :)

      Delete
  2. gak bakal Nay lupa pernah ada cerita tentang kita di blok M square :D

    miss yu all :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, uda masuk dilist...ada crta hri itu heee

      Delete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^