Jun 3, 2011

KesempurnaaN

Aku bukan manusia yang sempurna, yang bisa melakukan apa yang kalian inginkan tapi aku hanya seorang manusia yang ingin menjadi sempurna dari kekurangan ku... ku hanya pinta satu pada kalian untuk ajari aku menjadi sempurna agar aku bisa berdiri tegak dikaki ku sendiri.

Jangan kalian ucapkan kata yang dapat melukai hati ku, karena saat kalian ucapkan itu, air mata ku mulai menetes yang tak dapat ku tahan.....sehingga membuat ku merasa lemah

Yakinkan aku untuk satu hal....bahwa aku mampu melawan rasa yang ada dihati ini....rasa yang slalu ada dan melekat, yang sampai saat ini tak bisa ku lepas...semakin kucoba untuk melepas semakin erat rasa itu ...membuat aku semakin terpuruk dalam kesendirian ku.....

Setiap hari ku coba untuk bangkit dalam diam dan kesendirian ku, tapi aku begitu lemah untuk melakukan itu....hingga aku slalu berada dalam lingkaran ini....

Jujur aku ingin lepas dari lingkaran dan bayang - bayang ini, tapi kenapa begitu sulit, aku kah atau keadaan disekitar ku yang membuat aku tak bisa melepaskan smuanya.....entahlah!!!!

Ku mohonnn genggamlah tangan ku dan ajaklah aku ke dunia yang sebenarnya.....agar aku kuat untuk smua ini, hanya kalian yang kucinta yang mampu mengusir rasa yang mengusik hati ini....hanya kalian yang mampu membuat aku bisa berkata bahwa aku pantas hadir diantara kalian....hanya kalian yang membuat aku bertahan disini.....dan hanya cinta kasih kalian aku mampu tersenyum......

Ku ucapkan terimakasih karena kalian aku belajar arti kesempurnaan yang sesungguhnya.


Kesempurnaan yang abadi hanya milik Sang Khalik

No comments:

Post a Comment

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^