May 1, 2011

Love"

Cinta itu bukan harga
Cinta itu hati dan perasaan

Jangan memaksakan cinta karena uang, karena uang tak ‘kan abadi, tapi paksakanlah cinta karena hati kita yang menginginkannya.. dan cinta itu khan mudah dimengerti.
Jangan kau kotori cinta mu dengan hal dunia yang tak khan pernah usai, tapi hiasilah cinta mu dengan akhlak mu maka cinta itu khan menjadi sebuah amanah.

 “hanya dia yang kucinta, dia slalu bikin aq tersenyum, aq tak bisa hidup tanpa dirimu, kau segalanya bagi ku”, terlalu berlebihan mengungkapan cinta seperti itu, sesuatu yang berlebihan  tak akan abadi, karena tak ada yang lebih indah selain mencintai sang Khalik.

Berbicara Cinta itu mudah semua orang punya pendapatnya masing – masing, tapi buat memahami cinta??  Tak semua orang bisa memahami dan mengerti akan kata Cinta. Disaat dilanda Cinta, kita akan bilang cinta itu memang indah dan disaat Cinta membuat kita terluka, kita akan bilang cinta itu menyakitkan. Ya Cinta memang membingungkan hingga membuat setiap insan yang dilanda Cinta lupa akan makna Cinta yang sebenarnya, lupa akan batas – batasnya cinta hingga demi Cinta, rela melakukan segalanya, tanpa melihat siapa dan alasan apa….kita berkorban. 

Cinta yang diberikan pun melebihi cintanya Sang Pemberi Kehidupan, Ayah, Ibu dan keluarga. Padahal disaat cinta tak lagi bersama mu hanya mereka yang membuat mu bangkit untuk menata kehidupan mu, hanya mereka yang bersedia memberikan waktunya untuk mu berkeluh kesah, dan hanya mereka yang bisa memberikan bahunya untuk mu disaat air mata mu tak sanggup lagi kau simpan.

Pahami dan mengertilah akan arti cinta yang sebenarnya, hingga saat cinta itu menyentuh hatimu, kau tau apa yang harus kau lakukan dan saat cinta meninggalkan mu kau juga tau bagaimana mengatasinya *_^ agar tak ada penyesalan karena kau telah mengenal cinta.

Salam Blogger

2 comments:

  1. "karena tak ada yang lebih indah selain mencintai sang Khalik",
    saya suka dengan kalimat itu,,
    trus semangat menulisnya yah,,,

    ReplyDelete
  2. cinta itu hal yang rumit yang susah dijelaskan dengan kata-kata.. :D

    ReplyDelete

Ooopsss jejak kalian blum terditeksi,...
hayoo segera tinggalkan jejak kalian disini..... sebelum semuanya berakhir *_^